WinToUSB Aplikasi untuk Instal Windows 10 pada USB Drive

WinToUSB Aplikasi untuk Instal Windows 10 pada USB Drive

Windows 10 akan memulai debutnya hanya dalam beberapa hari lagi,dan sistem operasi baru tersebut akan tersedia untuk di download, tersedia juga pada disk DVD, tetapi ada juga pada USB stik, yang seharusnya membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk diinstal.

Tapi ada satu aplikasi yang membuatnya lebih mudah untuk mencoba Windows 10 dan mengatur USB drive Anda sendiri untuk membuat sistem operasi portable agar dapat menginstal dan menggunakannya di mana saja.

Disebut WinToUSB, aplikasi ini cukup mudah digunakan, memiliki tampilan UI yang bersih dan fitur intuitif yang tidak memerlukan keterampilan komputer khusus untuk berhasil menyiapkan portal Windows USB Drive.

Versi 2.2, yang telah secara resmi dirilis, hadir dengan sejumlah perbaikan untuk sistem operasi yang lebih baru, termasuk Windows 10. Jadi jika Anda ingin, Anda dapat mencobanya dengan Windows 10 Insider Preview.

Dalam kasus Anda penasaran untuk mengetahui keuntungan dari pengaturan Windows To Go drive, drive tersebut dapat digunakan pada komputer yang berbeda, sehingga Anda pada dasarnya dapat mengaksesnya di mana pun, dan melakukan pekerjaan seperti pada PC portabel.

Aplikasi ini benar-benar gratis dan dapat digunakan pada Windows 7 dan versi OS yang lebih baru, jadi lanjutkan dan download WinToUSB untuk melihat bagaimana mudahnya menggunakan aplikasi ini.