Ini Dia Replika iPhone 6 Terbaik dengan Desain Sempurna

Produsen Cina banyak dikenal karena terang-terangan meniru desain produk Apple, tapi pelanggan tampaknya menyukai gagasan itu. Karena tidak semua orang memiliki uang lebih untuk dibelanjakan membeli ponsel yang hanya akan digunakan satu atau dua tahun, tapi itu tidak berarti membiarkan diri Anda untuk tidak memiliki ponsel dengan desain yang cantik.

iPhone 6, ponsel china, tiruan iPhone 6, replika iPhone 6

Itulah yang tampaknya menjadi kekuatan pendorong di belakang upaya pembuat ponsel China, dan mereka tampaknya menjadi lebih baik dan lebih baik dalam produknya.

Sebagai contoh adalah Dakele 3, tiruan iPhone 6 ini benar-benar keren yang mulai dijual pada bulan Desember. Dan seperti yang terlihat pada gambar, itu adalah replika iPhone 6 yang sempurna (sumber Gizmo China).

Penampilan mungkin menjadi kriteria penting ketika kita akan membeli smartphone, tetapi tidak hanya itu, jeroan handset ini juga memiliki spek yang menawan.

Dakele 3 datang dengan layar 5 inci 1080p (resolusi 1920 x 1080 pixel dan 441 ppi) dengan perlindungan sapphire glass, sesuatu yang bahkan tidak ditemukan dalam produk-produk Apple.

Selanjutnya pada dapur pacu, kita menemukan prosesor octa-core 64-bit MediaTek MT6752 clock speed 1.7GHz dengan GPU Mali-T60 dan RAM 3GB serta memori internal 16GB.

Di bagian fotografi, tidak mengecewakan juga. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor 13MP Sony IMX214 sebagai kamera utama, serta sensor 8MP Sony IMX219 di bagian depan.

Spesifikasi lainnya termasuk Bluetooth, Wi-Fi, TDD-LTE, TD-SCDMA/GSM, dan untuk mendukung semua itu, ponsel ini dilengkapi dengan baterai 2.500 mAh.

Di atas semua spesifikasi menawan tersebut, ponsel ini juga dibangun dengan menggunakan bahan-bahan premium. Disamping menawarkan layar kaca safir, casingnya juga terbuat dari aluminium kelas pesawat, sedangkan frame internal terbuat dari titanium, membuatnya menjadi bagian yang sangat kokoh dari sebuah gadget.

Handset ini sedikit lebih tebal  0,28 inci dari iPhone 6, memiliki ketebalan 7,25 mm, dan sisi baiknya adalah kamera tidak menonjol.

Dakele 3 dapat Anda miliki dengan merogoh kocek sekitar $ 240, meskipun mungkin tidak akan bisa mendapatkannya jika Anda tidak di Cina. Mudah-mudahan saja, ada penjual pihak ketiga yang akan mengambilnya segera.

Source: Gizmo China